Tips Memilih AC Portable !

Memang kebanyakan orang memakai AC konvensional untuk kebutuhan mereka, namun ternyata AC portable juga banyak dipakai. AC jenis ini biasa dipakai untuk keperluan event atau gedung-gedung. Harga AC portable bisa dikatakan mahal, oleh karena itu muncul lah jasa rental AC Jakarta. Jasa sewa AC ini biasanya menyediakan sewa AC portable, sehingga ketika Anda memerlukan AC portable Anda bisa langsung menghubungi jasa tersebut.

Jika Anda tertarik untuk sewa AC portable atau membelinya, Anda harus selektif karena banyak sekali model dengan berbagai jenis. Berikut tipsnya,



Rental AC Jakarta
Rental AC Jakarta


1.       Perhatikan Merek Dan Kualitas
Memilih sebuah AC tidak hanya memperhatikan merek yang terkenal saja, tetapi juga perhatikan apakah produk tersebut berkualitas atau tidak. Sebab masih ada produk yang mereknya tidak terkenal namun produknya bagus, begitu pun sebaliknya. Jangan mudah tergiur dengan harga murah, tetapi perhatikan dengan detail kualitasnya. Untuk mengetahui apakah AC yang akan Anda pilih berkualitas, Anda bisa melihat detail spesifikasi, harga hingga review di Internet.

2.       Perhatikan Fitur Yang Diberikan
Biasanya produk pendingin udara portabel dilengkapi dengan fitur pendukung, dan Anda harus memperhatikan fitur yang ada tersebut. Beberapa fitur yang harus ada diantaranya adalah fitur pengaturan kecepatan blower, pengaturan arah kipas  dan pengaturan suhu udara. Akan lebih baik lagi jika AC portable tersebut memiliki tampilan pengatur waktu, sehingga Anda bisa mengatur durasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk Anda yang masih kesulitan dalam menentukan, tak ada salahnya untuk sewa AC. Dengan memakai jasa rental AC Jakarta, Anda akan memiliki pengalaman memakai AC portable sebelum memutuskan untuk membelinya.

Rental AC Jakarta
Rental AC Jakarta

3.       Perhatikan Garansi
Jika Anda hendak membeli AC portable, hal penting yang haurs Anda perhatikan dan tidak boleh dilewatkan adalah garansi. Garansi yang diberikan haruslah memadai dan memiliki ketentuan yang jelas. Ketika suatu saat terjadi kerusakan pada alat pendingin udara tersebut, Anda tidak akan kerepotan dalam memperbaikinya atau menggantinya. 


4.       Perhatikan Saluran Air
AC portable harus memiliki saluran air yang baik , pilih lah produk yang dilengkapi dengan ruang penampungan air yang menyatu dengan alat tersebut. Hal tersebut akan memudahkan Anda dalam menyiapkan tempat sendiri dalam menampung air yang diperoleh dari proses pendinginan ruangan. Dengan memperhatikan hal tersebut, maka Anda juga tidak repot saat melakukan proses pembersihkan.

Demikian tips dalam memilih AC portable. Untuk Anda yang perlu AC portable dan tidak begitu paham mengenai hal di atas, Anda bisa memilih untuk memakai jasa rental AC Jakarta saja. Memakai jasa sewa AC akan lebih memudahkan karena Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Mengisi Ulang Bahan Bakar Diesel Generator

Apa Itu Genset Silencer? Mari Kita Kenali Lebih Jauh

Sewa AC Di Balikpapan, PT Quality Technic Jawabannya